Kamis, 06 Januari 2011

Price Water House

Price Waterhouse

Samuel Harga Lowell, seorang akuntan, mulai praktek di London pada tahun 1849. Pada tahun 1865 Harga masuk ke kemitraan dengan William Holyland Hopkins dan Edwin Waterhouse. Holyland kiri tak lama setelah bekerja sendirian dalam akuntansi dan perusahaan dikenal dari 1874 sebagai Price, Waterhouse & Co (koma itu turun dari nama lama kemudian.) Perjanjian kemitraan asli, ditandatangani oleh Harga, Holyland dan Waterhouse dapat ditemukan di Southwark Towers, salah satu kantor penting PwC's warisan (sekarang dibongkar dan merupakan situs baru untuk Shard London Bridge) di London.

Pada akhir abad kesembilan belas, Price Waterhouse telah mendapatkan pengakuan yang signifikan sebagai perusahaan akuntansi. Sebagai hasil perdagangan antara Inggris dan Amerika Serikat, Price Waterhouse membuka kantor di New York pada tahun 1890, dan perusahaan Amerika itu sendiri segera berkembang pesat. Perusahaan Inggris asli membuka kantor di Liverpool tahun 1904 dan kemudian di tempat lain di Inggris dan negara-negara di luar negeri, setiap kali membangun kemitraan terpisah di masing-masing negara: praktek di seluruh dunia PW karena itu sebuah federasi perusahaan berkolaborasi yang telah tumbuh organik bukannya hasil dari penggabungan usaha internasional.

Dalam upaya lebih lanjut untuk mengambil keuntungan dari skala ekonomis, PW dan Arthur Andersen telah membahas merger pada tahun 1989 namun negosiasi gagal terutama karena konflik kepentingan seperti link kuat Andersen komersial dengan audit IBM dan PW tentang IBM.

Pada bulan Maret 2002, Arthur Anderson, LLP afiliasi di Hong Kong dan China menyelesaikan pembicaraan untuk bergabung PriceWaterhouseCoopers, Cina.

Coopers & Lybrand

Pada tahun 1854 William Cooper mendirikan praktek sendiri di London, yang menjadi Cooper Brothers tujuh tahun kemudian ketika ketiga saudaranya bergabung.

Di Amerika Serikat pada tahun 1898, Robert H. Montgomery, William M. Lybrand, Adam A. Ross Jr dan saudaranya T. Edward Ross terbentuk Lybrand, Ross Brothers dan Montgomery . Coopers & Lybrand adalah hasil penggabungan dalam 1957 antara Cooper Brothers & Co; Lybrand, Ross Bros & Montgomery dan sebuah perusahaan Kanada McDonald, Currie and Co Pada tahun 1990 di negara-negara tertentu termasuk Coopers Inggris & Lybrand bergabung dengan Deloitte Haskins & Sells menjadi Coopers & Lybrand Deloitte, pada tahun 1992 diubah namanya Coopers & Lybrand.

Merger
Pada tahun 1998, Price Waterhouse bergabung dengan Coopers & Lybrand untuk membentuk PricewaterhouseCoopers (ditulis dengan 'w' huruf kecil) dalam upaya untuk mendapatkan skala yang akan membuat perusahaan baru di liga yang berbeda.
sejarah

Pada akhir 1980-an perusahaan telah menciptakan sebuah cabang konsultasi profesional besar, seperti yang dilakukan perusahaan lain akuntansi utama, menghasilkan banyak biaya nya. Jasa Konsultasi Manajemen (MCS) adalah daerah berkembang dan sering paling menguntungkan tercepat latihan, meskipun itu siklis. Penyebab utama untuk pertumbuhan di tahun sembilan puluhan merupakan pelaksanaan kompleks sistem ERP terintegrasi untuk perusahaan multi-nasional.
Namun, PwC berada di bawah tekanan yang meningkat untuk menghindari konflik kepentingan dengan tidak memberikan jasa konsultasi kepada klien audit. Karena diaudit sebagian besar perusahaan terbesar di dunia, ini mulai membatasi pasar potensinya. Konflik-konflik yang akan meningkat bila layanan tambahan seperti outsourcing sistem ERP yang ditawarkan. Untuk alasan ini, pada tahun 2000, Ernst & Young adalah yang pertama dari The Big Four untuk menjual jasa konsultasi, untuk Capgemini.
PwC Oleh karena itu direncanakan untuk memanfaatkan pertumbuhan pesat MCS's melalui penjualan kepada Hewlett Packard (seharga $ 17 miliar) tapi negosiasi gagal pada 2000.
PwC diumumkan pada Mei 2002 yang kegiatan konsultasi yang akan spin-off sebagai entitas independen. Seorang konsultan luar, Wolff Olins, dipekerjakan untuk menciptakan citra merek untuk entitas baru, yang disebut "Senin". [16] CEO perusahaan, Greg Brenneman menggambarkan nama yang tidak biasa sebagai "kata nyata, ringkas, dikenali, global dan pas untuk perusahaan yang bekerja keras untuk memberikan hasil. " Rencana ini segera direvisi, namun. Pada bulan Oktober 2002, PwC menjual bisnis konsultasi seluruh ke IBM untuk sekitar $ 3,9 miliar pada tahun tunai dan saham. bisnis konsultasi PwC itu diserap ke IBM Global Business Services, meningkatkan ukuran dan kemampuan berkembang praktek konsultasi IBM.

Struktur Global

Struktur hukum kewajiban kemitraan terbatas [LLP] sangat berbeda dari suatu Corporation, dan dengan demikian perusahaan global sebenarnya kumpulan perusahaan-perusahaan anggota, yang dijalankan secara mandiri dalam yurisdiksi masing-masing. Para mitra senior dari perusahaan anggota duduk di papan global mitra dan ada juga organisasi 'payung' yang disebut PricewaterhouseCoopers International Limited, UK perusahaan berbasis yang menyediakan koordinasi. Dennis Nally, mantan Ketua perusahaan AS, menjadi Ketua PwC Internasional pada tanggal 1 Juli 2009.

Layanan

Global

PricewaterhouseCoopers memiliki tiga jalur layanan utama:
• Assurance Services,
• Pajak Advisory, (pajak perencanaan internasional dan sesuai dengan undang-undang pajak daerah, konsultasi sumber daya manusia, dan harga transfer)
• Penasehat - terutama kegiatan konsultasi yang meliputi Strategi, Peningkatan Kinerja, Transaksi Jasa, Jasa Pemulihan Bisnis, Corporate Finance, Penilaian Bisnis, dan Manajemen Krisis di berbagai bidang khusus seperti akuntansi dan penasehat aktuaria.

pipa servis PwC wajah pasar di setiap negara dengan spesialisasi industri yang luas seperti:
• Konsumen dan Produk Industri dan Jasa (CIPS),
• Jasa Keuangan (FS),
• Teknologi, Informasi, Komunikasi dan Hiburan (Tice),
• Infrastruktur, Pemerintah dan Utilitas (IG & U)
Sub-divisi ini mungkin sedikit berbeda di beberapa wilayah.

Konsultasi kegiatan

PwC telah mengembangkan inisiatif beberapa konsultasi yang lebih luas dalam Enterprise Risk Management (ERM) kerangka kerja, termasuk upaya global untuk membantu perusahaan dengan outsourcing, serta penilaian risiko global politik dengan risiko perusahaan penasehat politik Eurasia Group.

Layanan Penasehat ditawarkan oleh PwC juga termasuk dua departemen konsultasi aktuaria; aktuarial dan Asuransi Solusi Manajemen (AIMS) dan sub cabang "Human Resource Services" (HRS). Aktuaria mencakup terutama 4 bidang: pensiun, asuransi jiwa, asuransi non-jiwa dan investasi. AIMS berurusan dengan kehidupan dan non-asuransi jiwa dan investasi sedangkan HRS terutama berkaitan dengan pensiun.
PwC melayani Federal AS Pemerintah melalui mereka praktek Sektor Publik. PwC telah lebih dari 2000 profesional yang berbasis di Washington Metro Corridor.

Mayor klien

Eropa dan Amerika Utara menyumbang sekitar 81% dari pendapatan tahunan PwC's, dengan akuntansi Eropa saja selama 45% The praktik perusahaan yang dominan., Audit, account selama lebih dari 50% dari pendapatan PwC's.

Salah satu klien, Academy of Motion Picture Seni dan Ilmu Pengetahuan, memberikan PwC perbedaan unik yang telah (di berbagai inkarnasi) yang tabulator dan pengesah suara untuk Academy Awards sejak 1934.

PwC audit 40 persen perusahaan di FTSE 100 Indeks dan 45 persen dari 1000 perusahaan energi Fortune.

Nama dan branding

Nama perusahaan berasal dari merger antara Price Waterhouse dan Coopers & Lybrand pada tahun 1998.
Pada tanggal 20 September 2010, PricewaterhouseCoopers menjadi resmi dikenal sebagai PwC, dengan pengumuman dari reposisi merek, termasuk logo baru. Logo baru ini dirancang dengan bantuan Wolff Olins..
"PwC" mengacu pada PricewaterhouseCoopers LLP yang merupakan perusahaan anggota dari PricewaterhouseCoopers International Limited, setiap perusahaan anggota yang merupakan badan hukum yang terpisah.

dikutip dari :http://en.wikipedia.org/wiki/PwC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar