Minggu, 14 November 2010

Ernst & young

Ernst & Young (EY) adalah salah satu yang terbesar layanan profesional perusahaan di dunia dan salah satu auditor Big Four , bersama dengan Deloitte , KPMG dan PricewaterhouseCoopers (PwC) .

Ernst & Young adalah sebuah organisasi global perusahaan-perusahaan anggota di lebih dari 140 negara.. Kantor pusat global yang didasarkan di London, Inggris dan perusahaan AS berkantor pusat di 5 Times Square, New York, New York.

Pada tahun 2009 [update] , ia adalah peringkat oleh Forbes majalah perusahaan swasta terbesar ke-10 di Amerika Serikat.

Sejarah

Awal sejarah

Ernst & Young adalah hasil dari serangkaian penggabungan organisasi leluhur. Kemitraan berasal tertua didirikan pada tahun 1849 di Inggris sebagai Harding & Pullein. Pada tahun itu perusahaan bergabung oleh Frederick Whinney. Dia membuat partner pada tahun 1859 dan dengan anak-anaknya dalam bisnis itu nama Whinney Smith & Whinney pada tahun 1894.

Pada tahun 1903, perusahaan dari Ernst & Ernst didirikan di Cleveland oleh Alwin C. Ernst dan saudaranya Theodore dan pada tahun 1906 Arthur Young & Co didirikan oleh orang Skotlandia Arthur Young di Chicago.

Pada awal tahun 1924 perusahaan-perusahaan Amerika yang bersekutu dengan perusahaan Inggris terkemuka, Young dengan Broads Paterson & Co dan Ernst dengan Whinney Smith & Whinney. Pada tahun 1979 ini menyebabkan pembentukan Anglo-Amerika Ernst & Whinney, menciptakan keempat terbesar akuntansi perusahaan di dunia. Juga pada tahun 1979, kantor Eropa Arthur Young bergabung dengan beberapa perusahaan lokal Eropa yang besar, yang menjadi perusahaan anggota Arthur Young International.

Merger

Pada tahun 1989, nomor empat perusahaan Ernst & Whinney bergabung dengan lima kemudian, nomor Arthur Young, pada basis global untuk menciptakan Ernst & Young.

Pada bulan Oktober 1997, EY mengumumkan rencana untuk menggabungkan praktek-praktek global dengan KPMG untuk menciptakan organisasi jasa profesional terbesar di dunia, datang pada tumit lain mengumumkan rencana merger pada bulan September 1997 oleh Price Waterhouse dan Coopers & Lybrand. Rencana merger ditinggalkan pada Februari 1998 karena oposisi klien, isu antitrust, masalah biaya dan kesulitan penggabungan dua perusahaan beragam dan budaya.

EY telah dibangun lengan konsultasi yang berat selama 1980-an dan 90-an. US Securities and Exchange Commission dan anggota komunitas investasi mulai meningkatkan kekhawatiran tentang potensi konflik kepentingan antara pekerjaan konsultasi dan audit di antara Big Five dan pada bulan Mei 2000, EY adalah yang pertama dari perusahaan untuk secara resmi dan sepenuhnya terpisah konsultasi nya praktek melalui dijual kepada perusahaan jasa TI Perancis Cap Gemini $ 11 miliar, sebagian besar di saham, menciptakan perusahaan baru Cap Gemini Ernst & Young, yang kemudian berganti nama menjadi Capgemini .

Sejarah terkini

Pada tahun 2002, EY digabung dengan banyak ex- Andersen Arthur praktik di seluruh dunia, meskipun tidak mereka di Inggris, Cina atau Belanda.

Struktur Global

EY adalah yang paling global dikelola dari Empat perusahaan Besar. EY Global menetapkan standar global dan mengawasi kebijakan global dan konsistensi pelayanan, dengan pekerjaan klien yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan anggotanya. Setiap negara anggota EY ini disusun sebagai bagian dari salah satu dari empat bidang:

Setiap daerah memiliki struktur tunggal dan bisnis dan tim manajemen yang dipimpin oleh seorang Area Managing Partner yang duduk di dewan Eksekutif Global.

Jasa

EY memiliki empat jalur layanan utama dan bagian pendapatan pada tahun 2007:

  • Assurance (54%): terdiri terutama Keuangan Audit (jaminan inti).
  • Advisory Services (12%): terdiri dari empat baris subservice: Aktuaria, IT Risiko dan Assurance, Risiko, dan Peningkatan Kinerja.
  • Pajak Jasa (22%): termasuk Pajak Bisnis Kepatuhan, Human Capital, tidak langsung Pajak, Pajak Internasional Jasa, Pajak Akuntansi & Risk Advisory Services, Transaksi Pajak.
  • Transaksi Advisory Services (TAS) (12%): termasuk komersial, keuangan, real estate dan pajak due diligence , merger dan akuisisi , & bisnis model penilaian, restrukturisasi perusahaan dan jasa integrasi.

Nama dan branding

Nama perusahaan timbul dari merger global antara Ernst & Young Whinney dan Arthur pada tahun 1989.

Staf

Perusahaan ini peringkat No 1 di BusinessWeek 's daftar tahunan Tempat Terbaik Luncurkan Karir untuk tahun 2008.

Perusahaan ini peringkat No 44 dalam daftar Fortune 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja, dan tertinggi di antara Big Four, untuk tahun 2009.

Perusahaan ini No 36 di Computerworld 's 100 Terbaik Tempat Untuk Bekerja Untuk Dalam TI untuk tahun 2008.

Perusahaan ini juga ditempatkan di antara tempat top 50 di mana Wanita Ingin Bekerja penghargaan untuk tahun 2007.

Perusahaan ini disebut sebagai salah satu dari 10 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja Ibu oleh majalah Ibu Bekerja di tahun 2006.

Pada bulan April 2009, Reuters melaporkan bahwa Ernst & Young meluncurkan sebuah inisiatif mendorong staf di China untuk mengambil 40 hari cuti rendah membayar antara Juli 2009 dan Juni 2010. Mereka yang berpartisipasi mendapatkan 20 persen dari gaji biasa plus manfaat dari karyawan penuh-waktu. Hal ini berlaku untuk karyawan di Hong Kong, Macau dan Cina daratan di mana perusahaan mempekerjakan 8.500 secara total.


Dikutip dari wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar